fbpx

Malam Tahun Baru, Ini Pesan Heri Koswara Untuk Warga Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koswara hadir dalam Kajian Doa Untuk Negeri yang digelar di Masjid Al Azhar Jakapermai Jakasampurna Bekasi Barat, Senin (31/12/2018) malam.

Heri Koswara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak muda Kota Bekasi yang menginisiasi kegiatan ini.

“Semoga bisa ditiru dan bisa dicontoh anak-anak muda lainnya,” ujar Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini.

Selanjutnya, Herkos (sapaan akrabnya), mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk belajar dari tanda-tanda alam.

“Mari perhatikan akhir-akhir ini, banyak terjadi bencana di negeri ini. Gempa dimana-mana, terakhir Tsunami di Selat Sunda,” katanya.

Mulai saat ini, kata Herkos, harus banyak-banyak bertobat kepada Allah.

Tentang Bekasi, Herkos yang pada Pemilu 2019 maju sebagai caleg DPRD Jawa Barat ini, mengatakan pembangunan infrastruktur itu penting, tetapi nilai-nilai rohani juga penting.

“Bekasi itu masyarakatnya cinta dengan nilai-nilai keagamaan. Alhamdulillah sekarang banyak kegiatan-kegiatan seperti ini. Harus terus didukung dan dikembangkan,” pungkasnya.

Kegiatan doa untuk negeri di Masjid Al Azhar ini akan berlangsung dari malam hingga esok pagi.

Diisi tausyiah dan muhasabah diantaranya oleh Ustadz Anwar Anshori, Ustadz Wildan Hasan, Ustadz Ahmad Syaikhu, Ustadz Abdul Qodir AKA, Ustadz Farid Ahmad Okbah, Ustadz Tiar Anwar Bachtiar dan Ustadz Ahmad Satori Ismail.

Akan ada pula sholat tahajud berjamaah yang akan dipimpin oleh Da’i Muda dari Bekasi Utara Ustadz Abdurrob Syahidil Hayyi. (eas)

Be the first to comment on "Malam Tahun Baru, Ini Pesan Heri Koswara Untuk Warga Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: