fbpx

Talkshow Inspiratif Magnet Rezeki Salimah Sedot Perhatian Ratusan Ibu di Sukabumi

BEKASIMEDIA.COM – Lebih dari seratus lima puluh orang ibu-ibu dari kelompok Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) dari Bangcab (pengembangan cabang) 2 Kabupaten Sukabumi antusias mengikuti talkshow magnet rejeki bertema ‘Menjemput Rezeki dan Kemenangan’, Ahad (22/12/2018).

Acara yang diselenggarakan Pengurus Daerah (PD) Salimah Bangcab Zona 2 Kab. Sukabumi ini menghadirkan narasumber Hj. Zakiyah Samsudin, SPt, founder komunitas magnet rezeki yang juga ketua Yayasan Adzkia.

Dimoderatori oleh ustadzah Any Tri Hendrarini, SP, M.Si, acara ini berlangsung di Aula Al Husna Parungkuda. Peserta yang mayoritas ibu-ibu Sister berasal dari 8 kecamatan ini sangat antusias dalam mengikuti acara.

Talkshow Inspiratif semakin menarik dan interaktif berkat polesan 2 orang MC kawakan Aris Kristiani dan Dewi Rahmawati yang bisa membawakan acara. Terbukti dengan respons saat sesi tanya jawab yang membludak. Acara semakin atraktif dengan suguhan icebreaking yang menarik.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Earlybird Voice. Tak luput juga tokoh perempuan pun turut berpartisipasi dalam acara ini.

Acara dimulai dengan Tilawah Al Quran yang dibawakan oleh Aisyah dengan saritilawah, Wiwik. Dilanjutkan sambutan ketua panitia oleh Sri Purwati. Hadir memberi sambutan, Fatimah Sukma Wijaya juga Pengurus Daerah Salimah Bangcab Zona 2 Kab. Sukabumi, Umi Kalsum.

“Ketika kita ingin menjadi magnet rejeki, salah satunya dengan selalu berpikir positif apapun keadaannya. Setiap yg terjadi yg ditakdirkan Allah itu baik, walau menurut kita tidak. Kita kecopetan kita bilang wow keren, kita jatuh wow keren. Positif terus. Hidup kita adalah proyeksi pikiran kita,” jelas Ustazah Zakiyah Samsudin.

Pembicara juga menambahkan soal Semangat Kemenangan. “Bangsa yang merdeka adalah bangsa yang mampu berdiri sendiri dan mandiri. Kita tahu di negri ini banyak produk impor salah satunya dari china. Dari mainan sampai pakaian mereka banyak memproduksi. Bahkan Jilbab dan gamis mereka produksi buat Muslim. Padahal kebanyakan mereka tidak memakai itu,” tambah Zakiyah.

Sebagai penutup, Pengurus Daerah Salimah Bangcab Zona 2 Kab. Sukabumi menyerahkan cinderamata kepada tokoh perempuan yang hadir. Dan yang tak kalah meriah adalah pembagian door prize. Di mana panitia memberikan hadiah untuk peserta yang hadir pertama dan terjauh. Serta untuk peserta yang di bawah kursinya ada kupon hadiah. Acara diakhiri dengan doa penutup dan sesi foto. (ahm)

Be the first to comment on "Talkshow Inspiratif Magnet Rezeki Salimah Sedot Perhatian Ratusan Ibu di Sukabumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: