fbpx

Sukismo Ajak Masyarakat Berdonasi Bantu Korban Tsunami Banten dan Lampung

BEKASIMEDIA.COM – Aktivis Kemanusiaan H. Sukismo menyatakan turut berduka cita atas bencana alam tsunami yang menggulung sebagian wilayah Lampung dan Banten, pada Sabtu 21 Desember kemarin.

“Kami turut berduka sedalam-dalamnya atas bencana tsunami Banten dan Lampung, semoga mereka yang meninggal dunia mendapatkan husnul khotimah dan bagi yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta kekuatan untuk bangkit kembali,” ujarnya kepada bekasimedia.com Selasa, (25/12/2018)

Menyikapi perkembangan yang terjadi di Banten dan Lampung, Caleg PKS DPRD Kota Bekasi Dapil I ini mengimbau dan mengajak kita semua untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar ruangan apalagi di musim liburan akhir tahun dan sekolah saat ini.

Mengutip pernyataan dari Humas BMKG untuk sementara tidak melakukan aktivitas di pantai atau laut dikarenakan tingginya gelombang laut di kawasan selat Sunda.

Kepada bekasimedia.com Sukismo mengatakan dirinya mengajak masyarakat untuk mendoakan bagi korban yang wafat husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan tawakal atas musibah yang menimpa.

Sukismo yang kini juga masih aktif dalam aksi aksi penanganan bencana nasional dan internasional juga mengimbau kepada masyarakat untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak bencana tsunami di Banten dan Lampung yang meluluh lantahkan bangunan dengan memberikan donasi yang terbaik buat masyarakat disana yang kehilangan tempat tinggal bahkan mereka yang masih dirawat di rumah sakit. (dns)

Be the first to comment on "Sukismo Ajak Masyarakat Berdonasi Bantu Korban Tsunami Banten dan Lampung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: