fbpx

Nur Azizah Tamhid Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

BEKASIMEDIA.COM – Aktivis Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Nur Azizah Tamhid menyatakan turut berduka cita atas bencana alam tsunami yang menggulung sebagian wilayah Lampung dan Banten, pada Sabtu 21 Desember kemarin.

Menyikapi perkembangan yang terjadi di Banten dan Lampung, Caleg PKS DPR RI Jabar VI Nomor 3 ini menghimbau dan mengajak kita semua untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktifitas di luar ruangan

Mengutip pernyataan dari Humas BMKG untuk sementara tidak melakukan aktivitas di pantai atau laut dikarenakan tingginya gelombang laut dikawasan selat Sunda.

Nur Azizah mendoakan bagi korban yang wafat husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan tawakal atas musibah yang menimpa.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membantu baik berupa doa maupun bantuan moriil dan materiil.

“Bantuan jenis apapun insya Allah akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kita doakan semoga situasi segera kondusif,” kata Nur Azizah di Depok, Senin (24/12/2018).

Tsunami Selat Sunda disebut BMKG sebagai kejadian tidak biasa karena tidak didahului gempa tektonik, tetapi karena erupsi anak gunung Krakatau.

Dalam kejadian ini lebih dari 300 orang meninggal, ratusan lainnya luka-luka dan ribuan menjadi pengungsi. (Dns)

Be the first to comment on "Nur Azizah Tamhid Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bantu Korban Tsunami Selat Sunda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: