fbpx

LAZ U Care Selenggarakan Khitanan Massal untuk 150 Anak Dhuafa

BEKASIMEDIA.COM – Ahad 23 Desember 2018,
Bertempat di SDIT Husnayain Kecamatan Bekasi Barat, Lembaga Amil Zakat UCare Indonesia menyelenggarakan kegiatan khitanan massal.

Sebanyak 150 anak yang berasal dari 12 kecamatan se-kota bekasi yang berasal dari keluarga dhuafa mengikuti kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh LAZ U-Care Indonesia.

Kegiatan ini terlaksana atas kejasama para muzakki LAZ UCare dan sponsor di antaranya; Yayasan Husnayain Bekasi Barat, Yayasan Ukhuwah Kota Bekasi,, Sabana Foundation, Arnots, Sakura Regensi, Restoran Ayam Pass, Toyota Z dan Indosat.

“Kegiatan Khitanan Massal ini sudah rutin dilakukan setiap tahun dan bergilir di setiap kecamatan dan pada tahun 2018 kali ini bertempat di Kec. Bekasi Barat sebelumnya di Kec. Jati Asih. Dengan terselenggaranya khitanan massal ini anak anak akan menjadi sehat, karena dengan dikhitannnya anak merupakan ajaran Islam,” ujar M. Anwar selaku Ketua Yayasan U-Care Indonesia.

Kegitan ini melibatkan petugas Medis dari klinik Imani Medika pimpinan dr. Dewi Astati. Peserta diberikan Baju Koko, sarung, peci, tas sekolah, makan siang, snack, uang saku dan uang transport, serta ada doorprize sepeda 10 unit.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara ini, karena acara ini setiap tahun selalu dinanti oleh masyarakat di 12 kecamatan kota Bekasi,” tukas Anwar.

Be the first to comment on "LAZ U Care Selenggarakan Khitanan Massal untuk 150 Anak Dhuafa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: