fbpx

Akun Twitter Aa Jimmy, Asli Atau Palsu? Ini Buktinya

BEKASIMEDIA.COM – Di media sosial twitter telah lama muncul akun Aa Jimmy @AaJymi. Akun ini memakai nama dan foto Heriyanto alias Aa Jimmy, komedian yang mirip Aa Gym.

Yang menjadi masalah, akun ini mendukung penuh Jokowi dengan cara menyerang oposisi dengan cara kasar. Pihak yang sering diserang diantaranya pendukung Aksi 212 dan PKS.

APAKAH INI AKUN ASLI DARI AA JIMMY?

Karena telah berlangsung lama, banyak yang mengira akun ini asli memang dioperasikan oleh sang komedian yang kini telah meninggal dunia karena menjadi korban bencana tsunami di Anyer Banten.

Namun kenyataannya, berdasarkan fakta yang ada kemungkinan besar akun ini bukan dioperasikan olehnya.

BUKTINYA:

– Sabtu (22/12/2018) malam itu Aa Jimmy menjadi MC di acara PLN. Harusnya ia sibuk di panggung, namun akun Twitter itu terus berkicau tanpa henti.

– Tsunami terjadi pada pukul 21.27 WIB, tetapi akun twitter @AaJymi masih terus berkicau hingga pukul 23.35 WIB. Salah satu diantaranya adalah melakukan bullying terhadap Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid.

Aa Jimmy

Kini, beredar fakta bahwa akun twitter Aa Jimmy yang asli adalah@argojimmy83.

Akun ini pernah menegur akun @AaJymi pada tahun 2017 silam. Mengingatkan agar tidak memakai nama dan foto Aa Jimmy.

https://t.co/tAW1Jrj30m

“Temen-temen sekedar info, bener akun itu (@AaJymi) cuman nyatut nama. Kang jimmy ini orngnya baik, ta’at. Sering aktf di kegiatan sosial dan kajian2 di Bandung,” kesaksian Hendi @hendhihendhii.

Semoga Aa Jimmy husnul khotimah dan keluarganya diberikan kesabaran. Aamiin.

Semoga pemilik akun Twitter palsu Aa Jimmy mendapatkan hidayah karena peristiwa ini.

Diungkapkan berbagai media, Heriyanto atau yang lebih dikenal dengan Aa Jimmy menjadi MC dalam acara Family Gathering tersebut. Ia tampil bersama Ade eks Teamlo dan grup band Seventeen. (eas)

Be the first to comment on "Akun Twitter Aa Jimmy, Asli Atau Palsu? Ini Buktinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: