fbpx

PKS Bekasi Timur Peringati Hari Ibu Sekaligus Sosialisasi Pileg 2019

BEKASIMEDIA.COM – Memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, ratusan emak-emak warga kelurahan Bekasijaya, Durenjaya dan Arenjaya melakukan senam nusantara di halaman parkir eks pusat perbelanjaan Giant Duren Jaya, Bekasi Timur Sabtu (22/12/2018)

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Bekasi Timur, Sri Djulianti menyatakan acara tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sekaligus untuk memperingati hari ibu yang bertepatan jatuh pada hari ini.

“Kegiatan senam nusantara bersama emak emak sekecamatan Bekasi Timur ini dilakukan untuk memasyarakatkan olahraga dan membangun kebugaran fisik kaum ibu yang selalu fit dan sehat, karena kita ketahui kesibukan para ibu hampir setiap hari bergelut dengan dunia rumah tanggal,” ujar Sri.

Sementara itu, Caleg DPRD dapil Bekasi Timur, Sukismo, usai melakukan senam nusantara menyatakan hari ini sangat tepat bagi kita untuk mengingat jasa kaum ibu dalam mendidik anak anak dan keluarganya hingga menjadikan setiap kita memiliki peran dalam berbagai profesi sebagai bekal di masa depannya

Kegigihan para ibu demi membangun masa depan anaknya merupakan inspirasi bagi kita untuk terus melanjutkan tongkat estafet pembangunan sumber daya manusia (SDM) generasi bangsa yang memiliki Integritas dan intelektual.

Lebih lanjut H. Sukismo menambahkan momentum ini juga sebagai sarana sosialisasi dalam mengenalkan calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada warga Bekasi Timur.

Setelah acara senam nusantara kader Bekasi Jaya melanjutkan kegiatan dengan melakukan direct selling Di RW 09 Bekasi jaya mengenalkan kepada warga calon legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Bekasi Timur serta Caleg H. Sukismo, SH nomor urut 7 Dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan, kemudian DPRD Provinsi Jawa Barat H. Drs Heri Koswara MA nomor urut 8 Dapil Kota Bekasi ā€“ Kota Depok dan Nur Supriyanto (mantan Cawalkot Bekasi) nomor urut 1 Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.(dns)

Be the first to comment on "PKS Bekasi Timur Peringati Hari Ibu Sekaligus Sosialisasi Pileg 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: