fbpx

Pelaku LGBT Kepergok Warga di Pasar Trangkil Pati

BEKASIMEDIA.COM – Dua lelaki pelaku LGBT tertangkap tangan warga sedang melakukan aktivitas seksual di keramaian Pasar Trangkil Pati Jawa Tengah, Jumat (21/12/2018).

KRONOLOGIS KEJADIAN

Awalnya terjadi sedikit keramaian di depan Pasar Trangkil sekira pukul 14:00 WIB.

Berawal dari sebuah mobil berplat nomor B 2254 KFB dengan dua penumpang laki-laki yang parkir di depan teras Bank Mandiri Pasar Trangkil.

Sekira pukul 11:45 kedua orang tersebut turun dan bercakap-cakap. Awalnya nampak biasa dan normal-normal saja. Tetapi setelah masuk jam 12:30 kembali ke mobil mulai ada kejanggalan. Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar dari mobil.

Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan satpam Bank Mandiri segera bertindak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya, tetapi menurut penuturannya kepada awak media, mereka tidak mau dan menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak dan mereka membawa senjata tajam.

Lalu keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dan tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut.

Dengan segera warga menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Wedarijaksa Ajun Komisaris Polisi Teguh Heri Rustianto, beserta jajarannya segera datang ke TKP dan dalam waktu tidak lebih dari 15 menit keduanya bisa dipaksa keluar dari mobil tersebut dan diamankan.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian penduduk sekitar yang meluapkan kemarahan dan sedikit menyebabkan kemacetan.

Informasi yang bekasimedia.com dapatkan dari kepolisian Pati Jawa Tengah menyebutkan ada barang bukti narkoba dalam mobil tersebut. Satu hal lagi, keduanya bukan warga Pati. Satu orang beralamat Madura dan satunya lagi beralamat Jakarta. Sedangkan mobil yang digunakan adalah mobil rental. (ham)

Be the first to comment on "Pelaku LGBT Kepergok Warga di Pasar Trangkil Pati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*