fbpx

Hari Ibu, Emak-emak PKS Sukabumi Doktrin Pengendara dengan Aksi Freeze Mob

BEKASIMEDIA.COM – Aksi emak-emak Cabang Dakwah (Cada) 2 meliputi 8 DPC PKS se Kabupaten Sukabumi menarik perhatian masyarakat yang melintas di kawasan Jalan raya Bogor – Sukabumi, Graha Setiabudi, Caringin, Cicurug, Sukabumi, Ahad, (2/12/2018).

Puluhan Emak- emak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi bersama calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat nomor 6, Any Tri Hendarini, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 2, Aris Kristiani nomor urut 3, Caleg Dewi Rahmawati nomor 9, Farida Titin nomor 6 ikut serta dalam aksi sosialisasi PKS nomor urut 8.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Cada 2, Aris Kristiani mengatakan aksi freeze mob tersebut sebagai bentuk penyampaian informasi kepada masyarakat terutama pengguna jalan dan mengenalkan angka 8 agar lebih kuat ingatannya dalam pilpres 2019 mendatang.

“Aksi ini untuk mendoktrin masyarakat agar lebih ingat kalo PKS sekarang nomor 8,” ujarnya.

Sementara itu calon anggota legislatif perempuan PKS untuk Dapil 5 DPRD Jawa Barat, Any Tri Hendarini dalam kesempatan peringatan Hari Ibu (22 Desember) juga mengatakan pentingnya keterwakilan kaum perempuan di parlemen. Karena sangat membantu dalam upaya melahirkan kebijakan yang mendukung persoalan persoalan kaum perempuan.

“Momentum peringatan hari ibu ini kita jadikan sebagai titik balik kaum perempuan indonesia untuk serius menghadirkan dan memenangkan kaum perempuan untuk menduduki posisi penting pengambil kebijakan pada ruang legislatif. Penting dilakukan agar kepentingan perempuan bisa diakomodir termasuk kepentingan akan perlindungan anak dan perempuan serta ketahanan keluarga,” terangnya.

Sosialisasi ini juga kata Aris, diwarnai dengan aksi freeze mob kader perempuan PKS yang dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 dan aksi ini juga akan berlanjut sebulan sekali dengan tempat yang sama dengan variasi acara yang berbeda. (dns)

Be the first to comment on "Hari Ibu, Emak-emak PKS Sukabumi Doktrin Pengendara dengan Aksi Freeze Mob"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: