fbpx

An Nisa, Lulusan S2 Pascasarjana Unisma Terbaik dengan IPK 4.0

unisma bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi kembali menggelar Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma pada Selasa (18/12/2018) kemarin. Kali ini terdapat 380 wisudawan dari berbagai fakultas yang ada. Unisma sebagai kampus “Khoiru Ummah” berupaya memberikan kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual, yang diwujudkan dengan akhlak yang mulia kepada seluruh sivitas akademikanya.

Berangkat dari visi Unisma yaitu terwujudnya universitas yang menghasilkan insan Khoiru Ummah, maka lulusan wisudawan Unisma diharapkan akan memiliki akhlak mulia dan kepribadian Islami sehingga mampu membentuk diri sebagai Khoiru ummah baik dalam dirinya, keluarganya ataupun masyarakatnya.

Di tengah persaingan yang amat ketat saat ini diperlukan pemikiran dan tindakan yang berkemajuan, inovasi dan kreatif serta berkesinambungan dengan tetap memelihara tradisi lama yang ada. Oleh karena itu Unisma membekali pengètahuan dan keterampilan kepada para lulusannya.

Upaya Unisma yang dikerahkan mencerminkan semangat juang, patriotis, terpatri dalam jiwa sanubari sehingga lulusan akan memiliki semua kompetensi yang dibutuhkan di abad 21 yaitu pengetahuan dan teknologi, ketrampilan den kepribadian Islami. Kemudian memiliki daya saing di dunia kerja.

 

WISUDAWAN TERBAIK

Dalam acara wisuda, Rektor memberikan penghargaan kepada wisudawan yang terbaik di setiap fakuktas. Wisudawan Pascasarjana pada Program studi Manajemen Pendidikan Islam menduduki wisudawan terbaik.
Wisudawan Pascasarjana pada Program studi Manajemen Pendidikan Islam menduduki wisudawan terbaik dalam acara wisuda Unisma XXXIX yaitu diberikan kepada Annisa, M.Pd. dengan Indeks Prestasi Komulatif 4.0 suatu nilai sempurna Dengan Pujian.

Dalam wawancara Nisa mengucapkan terimakasih kepada Unisma dan para dosen khususnya kepala program studi  yang telah membimbingnya. Capaian prestasi ini tidak akan membuat dirinya cepat berpuas diri, tetapi justru akan membuatnya terus berupaya keras untuk menjadi lebih baik dan terus mengembangkan prestasi diri sehingga dapat berperan mencerdaskan bangsa dan membawa harum nama baik Indonesia dengan menjunjung nilai kejujuran dan keadilan.

Ia berharap semoga kedepannya Unisma semakin maju dan sukses dalam meluluskan mahasiswa yang semakin berdaya saing baik secara kuantitas maupun kulitas. (Diah YS)

Be the first to comment on "An Nisa, Lulusan S2 Pascasarjana Unisma Terbaik dengan IPK 4.0"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: