fbpx

Kartu Sahabat Tri Mulyaningsih Diklaim Mampu Serap 20.000 Warga

BEKASIMEDIA.COM – Peluncuran “Kartu Sahabat Tri Mulyaningsih” oleh Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 9 dari Dapil 6 Bekasi Barat-Medansatria berlangsung
pada Sabtu (8/12/2018) di Bintarajaya I, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ketua tim sukses Tri Mulyaningsih, Dwi Martini menyatakan Kartu Sahabat Tri Mulyaningsih memberikan 8 manfaat kebaikan untuk melayani masyarakat.

Menurut Dwi salah satunya adalah memberikan discount besar bagi pemilik kartu saat Tri Mulyaningsih menggelar bakti sosial yang nantinya dilakukan minimal sebulan sekali.

Kartu ini disiapkan untuk menjangkau 20 ribu lebih anggota dan akan berlaku hingga akhir Desember tahun 2019.

Sementara itu, usai melakukan sosialisasi di Bintarajaya, kepada bekasimedia.com Dwi Martini menjelaskan 8 manfaat kartu tersebut.

Pertama, pemegang kartu mendapat pelayanan tes bakat gratis untuk anak-anaknya. Untuk teknisnya timses siap mendatangi rumah warga.

Kedua, pemegang kartu mendapatkan layanan periksa cek up kesehatan gratis dengan alat. (Gula darah, hipertensi).

Ketiga, pemilik kartu bisa mengikuti pelatihan bisnis online secara gratis untuk mengembangkan usahanya.

“Selama ini banyak ibu-ibu yang sudah menjalankan bisnis online, namun tidak punya ilmunya. Nah kita akan fasilitasi itu.”

Keempat, pemegang kartu juga akan mendapatkan diskon besar untuk sembako saat kegiatan Baksos murah minimal satu bulan sekali.

Kelima, bekerjasama dengan gerai Ayam Goreng Sabana pemilik kartu akan mendapatkan potongan harga pembelian sebesar 10 persen di gerai-gerai yang ditunjuk.

Keenam, WiFi gratis untuk pemilik kartu. Nanti akan dipasang alat WiFi di tengah-tengah Bekasi Barat dan Medansatria. Mereka yang punya kartu bisa mengakses WiFi.

Adapun ketentuan pemilik kartu ini hanya berlaku untuk satu orang dan tidak bisa dipindahtangankan ke orang lain karena berbasis ID dan ada tertera barecode nya.

Kartunya itu hanya bisa digunakan oleh mereka yang berusia minimal 17 tahun.

Dwi juga mengaku untuk lebih memaksimalkan program kartu Sahabat Tri Mulyaningsih ini juga akan bekerjasama dengan Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 3 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Nur Azizah Tamhid. (dns)

Be the first to comment on "Kartu Sahabat Tri Mulyaningsih Diklaim Mampu Serap 20.000 Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: