fbpx

Jelang Reuni 212, Ahmad Syaikhu Resmikan Minimarket Sodaqo Jatisari Jatiasih

BEKASIMEDIA.COM – Kaum Muslimin yang tergabung dalam Jamaah masjid se-Jatisari, Sabtu (1/12/2018) pagi melaksanakan Grand Opening Minimarket dengan Brand “Sodaqo Mart Jatisari”.

Usaha patungan dari para jamaah 12 Masjid utama se Kelurahan Jatisari Jatiasih Kota Bekasi ini sudah diinisiasi sesaat setelah momentum 2 Desember 2016 lalu.

Nasichun Amin Selaku ketua koperasi Sodaqo Mart Jatisari ini mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur atas dibukanya gerai minimarket milik ummat tepat 2 tahun sejak peristiwa 212 lalu.

“Alhamdulillah atas izin Allah acara GO berjalan dengan lancer, Terima kasih kepada para undangan dan hadirin yg telah hadir dan berbelanja di SODAQO JATISARI”

Ustadz Taufiqi, Selaku penasehat koperasi menyampaikan dalam sambutannya akan pentingnya peran aktif para investor dan anggota untuk menghidupi minimart milik bersama ini dengan rutin berbelanja setiap bulan nya.

“Faktor terpenting adalah loyalitas anggota untuk senantiasa belanja di Sodaqo. Untuk menuju gerai yang bersaing perlu sedikit pengorbanan. Tidak semua harga kita adalah yang termurah. Yakinlah selain belanja kita terdapat sedekah, pasti akan berkontribusi buat ummat,” ujarnya semangat.

AHMAD SYAIKHU MERESMIKAN

Dalam Kesempatan yang sama hadir juga Mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu meresmikan minimarket ini. Dalam sambutannya beliau berpesan agar kaum muslimin memiliki keberpihakan lebih kepada usaha para saudara muslimin lainnya.

“Kami orang-orang bertaqwa, dan tidak makan kecuali dari orang-orang yang bertaqwa, lalu sejauh apa kita belanja kepada toko milik ummat islam atau orang-orang bertaqwa ?” Sindirnya.

Pengurus sendiri menargetkan penjualan bulanan 300 juta. Berbagai inovasi layanan seperti delivery dan online shopping bagi anggota sedang dipersiapkan. Gerai UMKM segera dibuka demi bertambah banyaknya item barang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dukungan dan keaktifan belanja anggota sangat diharapkan demi tercapainya target kemajuan Sodaqo milik kita bersama.

Gerai minimarket yang berlokasi di Jl Nurtanio RW 13 Kel Jatisari ini didukung penuh oleh pengurus DKM Darul Hijrah, Darul Ittihad, Darul Maza, Husnul Khotimah, Nurul Huda, Al Ikhwan, Nurul Ikhwan, An Nur, Al Mukhsinin, Asabri dan Musholla Nurul Ikwan. (ars)

Be the first to comment on "Jelang Reuni 212, Ahmad Syaikhu Resmikan Minimarket Sodaqo Jatisari Jatiasih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: