fbpx

Ba’da Subuh, Stasiun Kranji Sudah Dipenuhi Peserta Alumni 212

BEKASIMEDIA.COM – Peserta Alumni Aksi 212 dari Kecamatan Bekasi Barat dan sekitarnya banyak yang memilih moda transportasi kereta Commuter Line untuk berangkat menuju Monas Jakarta.

Hal ini terlihat dari pantauan bekasimedia.com pada Ahad (2/12/2018) pagi.

Dalam laporan yang diterima bekasimedia, kader-kader PKS dari Kelurahan Jakasampurna, Kranji, Bintara, Kotabaru dan Bintarajaya yang akan ikut aksi ini memang akan menggunakan kereta commuter line sebagai moda transportasi.

“Kami memang Alumni Aksi 212 dan reuni sekarang juga akan ikut. Sesuai dengan arahan presiden partai Ustadz Sohibul Iman, tidak boleh memakai atribut partai,” ujar Diding, koordinator lapangan kader PKS Jakasampurna.

Kader PKS Jakasampurna yang juga menjadi caleg DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Barat-Medansatria Rosdini Intan berpesan kepada rekan-rekannya agar tertib di jalan sampai ke tempat tujuan.

“Bismillahirrahmanirrahim. Kepada semua yang berangkat dimohon tertib dan menjaga adab. Baik saat di perjalanan maupun ketika sampai di lokasi. Tunjukkan bahwa kita Islam yang rahmatan Lil Alamin,” pungkasnya.

Selain di Stasiun Kranji, kepadatan juga terlihat di Stasiun Bekasi dan stasiun-stasiun lain antara Bekasi hingga Gondangdia. (eas)

Be the first to comment on "Ba’da Subuh, Stasiun Kranji Sudah Dipenuhi Peserta Alumni 212"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: