fbpx

Gelar Bakti Sosial, Dariyanto dan Wenny Haryanto Sambangi Warga Sakit

BEKASIMEDIA.COM – Anggota Komisi VIII DPR RI dan Komisi I DPRD Kota Bekasi dari fraksi partai Golkar, Dra. Wenny Haryanto dan Dariyanto melakukan kegiatan Bakti Sosial di wilayah RT 07 RW 10 Jalan Waru 4, Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad (25/11/2018).

Dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini, Wenny dan Dariyanto melakukan cek kesehatan dan periksa mata secara gratis untuk umum bagi masyarakat yang berada di wilayah Daerah Pilihan (Dapil)-nya. Sebanyak 195 orang melakukan cek kesehatan, di antaranya 100 orang cek kesehatan mata dan 95 orang cek kesehatan umum.

“Kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian dan melayanj masyarakat sekaligus untuk menjaga tali silahturahmi dan tentunya ini rutin kami lakukan di Dapil,” ujar Wenny kepada awak media.

Meskipun bukan ranahnya dalam hal kesehatan, kata Dariyanto, dirinya dan Wenny memiliki kesamaan, yaitu dari keluarga dokter. Maka itu, agar bermanfaat bagi sesama ia dan Wenny tidak ragu untuk melakukan Baksos.

Sementara itu, Dariyanto juga sempat menjenguk warga yang sakit di Jalan Waru 3 RT 6/10 Arenjaya, karena tidak bisa datang ke lokasi Baksos.

Manut Siswosutiyono (75) warga asal Kebumen, Jawa Tengah mengalami sakit retina matanya. Dariyanto beserta dokter yang bertugas usai melakukan pelayanan kepada warga langsung mendatangi kediamannya untuk melakukan pemeriksaan.

Manut, salah seorang tokoh masyarakat dan juga mantan ketua RT sejak 1996 hingga berakhir masa jabatannya pada Oktober 2018 kemarin mengaku mengenal Dariyanto sudah cukup lama. Beliau mengatakan kiprahnya di masyarajat dalam aksi sosial kesehatan cukup baik.

Ia pun berharap jika nantinya politisi Partai Golkar ini kembali menduduki kursi DPRD, bisa memperhatikan pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, jalan, saluran air dan bisa mengurai kemacetan di kota Bekasi.
(dns)

Be the first to comment on "Gelar Bakti Sosial, Dariyanto dan Wenny Haryanto Sambangi Warga Sakit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: