fbpx

Erie Mutawalli dan Gubernur Jawa Barat Ingatkan Muslim Subuh Berjamaah di Masjid

BEKASIMEDIA.COM – Calon Anggota Dewan (CAD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang, nomor urut 2, Erie Mutawalli, Ahad (25/11/2018) pagi mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada kegiatan Subuh Keliling di masjid Baiturrohim, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Erie yang juga sebagai Koordinator Daerah (Korda) Relawan Pesantren Ridwan Kamil (Tren-RK) kota Bekasi senada dengan kang Emil agar masyarakat Muslim kota Bekasi tidak meninggalkan sholat subuh berjaamah di masjid karena menurutnya hal itu sebagai identitas dan tolak ukur keimanan dan ketaqwaan.

Dalam sambutannya di hadapan jamaah sholat subuh kang Emil menyampaikan agar masyarakat muslim khususnya di Jawa Barat untuk lebih rajin sholat subuh berjamaah di masjid. Hal ini dikatakannya penting dalam menumbuhkan iman dan taqwa sebagai seorang muslim.

Lebih lanjut Erie Mutawalli mengatakan bahwa sejak awal santri dan pondok pesantren mendukung kebijakan dan program-program keummatan yang diluncurkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bahkan kata Erie, Bosda Pesantren menjadi program prioritas seratus hari kinerja kang Emil sebagaimana janjinya dalam setiap kampanye. (dns)

Be the first to comment on "Erie Mutawalli dan Gubernur Jawa Barat Ingatkan Muslim Subuh Berjamaah di Masjid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: