fbpx

Perpani Kota Bekasi Gelar Acara “Target Day” Bidik Binaan Berprestasi

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kota Bekasi, Ahad (18/11/2018) menggelar acara ‘Target Day’ yang berlangsung di lapangan tembak Yonif 202 Tajimalela, Jalan raya Narogong, Rawalumbu, kota Bekasi.

Kegiatan yang rutin dilakukan dalam 3 bulanan untuk seluruh atlet panahan dari seluruh klub panahan binaan Perpani kota Bekasi.

Ketua Pengcab Perpani kota Bekasi, Chairoman Joewono Putro menyatakan kegiatan ‘Target Day’ ini menjadi moment penting bagi para binaan berprestasi.

“Kita mengharapankan acara ‘Target Day’ ini menjadi momentum penting untuk pembinaan prestasi sekaligus pembibitan atlet baru yang kita proyeksikan dapat mewakili prestasi Panahan Kota Bekasi menyongsong Kota Bekasi sebagai Kota Industri panahan tahun Tahun 2022,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Lebih lanjut Chairoman mengatakan acara Target Day akan dilakukan secara rutin 3 bulanan, selanjutnya setiap setahun sekali akan menyelenggarakan Bekasi Open 2020 dengan mengundang seluruh klub panahan maupun Pengcab Perpani dari seluruh Indonesia sebagai momentum kedua sesudah pada tahun 2017 berhasil menyelenggarakan kejuaraan yang sama.

Pada Porda XIII 2018 di Bogor yang lalu, Pengcab Panahan Kota Bekasi berhasil meraih 1 Perak dan 1 Perunggu. “Sesungghnya Kota Bekasi dapat menambah peraihan 1 medali emas dan 1 medali perak, namun nomor yang dipertandingkan pada babak kualifikasi Porda justru tidak diperhitungkan dalam Porda yang lalu,” kata Chairoman yang juga sebagai ketua komisi I DPRD Kota Bekasi.

Menurut Chairoman Prestasi ini merupakan sebuah kejutan, karena Panahan pada awalnya tidak ditargetkan memperoleh medali, karena seluruh atletnya merupakan atlet debut yang masih muda dan baru pertama kali ikut dalam kejuaraan Porda. (dns)

Be the first to comment on "Perpani Kota Bekasi Gelar Acara “Target Day” Bidik Binaan Berprestasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: