fbpx

FORKAMMI Dukung Satpol PP Bongkar Tempat Mesum di Kalimalang Cikarang

BEKASIMEDIA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi menertibkan bangunan liar yang menjamur di sepanjang Kalimalang dari Cikarang hingga perbatasan Karawang. Penertiban rencananya akan berlangsung tiga hari dimulai dari Selasa (13/11/18) hingga Kamis (15/11/18).

Penertiban bangunan liar yang beberapa diantaranya disinyalir menjadi tempat mesum ini mendapatkan dukungan dari Forum Komunikasi Masjid dan Musholla se Cikarang Raya atau FORKAMMI.

Ketua Umum FORKAMMI, Imam Hambali beserta jajarannya hadir langsung di lokasi penertiban untuk menyampaikan dukungan kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bekasi, Hudaya.
Iman Hambali menyapa Hudaya sesaat sebelum apel persiapan di Desa Pasirsari, Cikarang Utara, Selasa (13/11/18) pagi.

“Forkammi menyampaikan terima kasih sebesar-besarkan kepada pemerintah daerah, juga kepada pak Hudaya sebagai pimpinan Satpol PP. Kami berharap kegiatan (penertiban bangunan liar) ini terus konsisten, saya berpesan tak usah ragu dan takut, karena apa yang kita lakukan dalam rangka memperbaiki Kabupaten Bekasi,” katanya.

“Kita boleh sedih karena bangunan pada rusak, tapi lebih sedih lagi jika generasi muda kita lebih hancur. Siapa lagi yang akan bisa bangun Bekasi kalau bukan mereka,” lanjutnya.

“Ini adalah langkah yang sangat baik, sekali lagi saya sangat mendukung, sukses terus Pak Hudaya dan tim Satpol PP,” pungkasnya.

Sebelum melakukan pembongkaran, seluruh anggota Satpol PP dan aparat kepolisian juga dari TNI, melakukan apel kesiapan di Desa Pasirsari. Kepada anggotanya, Kasatpol PP Hudaya berpesan agar aspek humanisme tetep diutamakan. Diantaranya memastikan tidak ada orang di dalam bangunan yang akan ditertibkan. Dilaporkan oleh pihak yang berada di lokasi bahwa proses penertiban berjalan dengan lancar. Penertiban akan berlangsung 3 hari, area yang ditertibkan yaitu sepanjang Kalimalang dari mulai Desa Pasirsari hingga Karawang. (mk/eas)

Be the first to comment on "FORKAMMI Dukung Satpol PP Bongkar Tempat Mesum di Kalimalang Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: