fbpx

Mau Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya di Kota Bekasi?

BEKASIMEDIA.COM – Anda pasti tertarik jika mengetahui ada tempat makan, di mana pengunjung bisa makan sepuasnya tapi bayar seikhlasnya! Apalagi pas tanggal tua di akhir bulan.

Ternyata warung makan yang seperti itu ada, lho, di Bekasi. Namanya Warung Berkah Salimah yang buka setiap hari Jum’at mulai pukul 12.30 WIB dan berlokasi di wilayah RT 5 RW 9 Kelurahan Kalibaru, Medansatria.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Lilis Nurlia menjadi salah satu donator tetap Warung Berkah Salimah. Tak hanya menjadi donatur, ia pun tak segan untuk ikut melayani di warung tersebut.

Jumat (9/11/2018) beliau menyampaikan motivasinya selama ini, “semata -mata ingin peduli dengan kondisi masyarakat di sekitar sekaligus mencari keberkahan di hari Jum’at ini,” ujarnya.

Lilis Nurlia dan tim Warung Berkah Salimah berharap kegiatan positif ini mampu menjadi inspirasi di daerah lain. Agar program warung berkah Salimah terus berlanjut dan semakin luas cakupannya dibutuhkan para donatur yang bersedia berbagi rezeki dan ingin mencari berkah, mereka pun mengajak warga yang ingin ikut menjadi donatur bisa menghubungi tim Salimah Medansatria Kota Bekasi. (JP)

Be the first to comment on "Mau Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya di Kota Bekasi?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: