fbpx

Tak Punya Toilet, Warga Perum Bekasijaya Indah Mengadu Ke Caleg Ini

BEKASIMEDIA.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (dapil) 1 Bekasi Timur – Bekasi Selatan, H. Sukismo melakukan kegiatan jaring aspirasi kepada warga Perumahan Bekasi Jaya Indah berlokasi di RW 011, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jum’at (9/11/2018) malam.

Dalam audiensi tersebut warga meminta kepada caleg asal PKS itu untuk serius memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana umum seperti pengadaan tempat Posyandu dan kebersihan sampah serta pengadaan toilet pada saung keluarga yang berfungsi sebagai tempat pengajian dan kantor RT.

“Saya akan perjuangkan aspirasi ini jika kelak nanti saya jadi terpilih maupun tidak jadi terpilih menjadi anggota legislatif sebab ini adalah murni menyangkut kebutuhan warga,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Hadir dalam acara tersebut Ketua RW.11 Harun Adi Sucipto, Ketua RT.13/11, pengurus DKM masjid Al Hikmah serta tokoh masyarakat dan warga.

Pertemuan yang penuh dengan keakraban ini diselingi dengan makan nasi goreng bersama di kediaman rumah Herman Tamin.

Acara berakhir pada pukul 22.30 WIB. Dan dilanjutkan dengan pemasangan spanduk banner di pagar lapangan bulutangkis gambar Calon anggota legislatif PKS No.7 Dapil 1 Bekasi Timur dan Selatan H. Sukismo S.H. (dns)

Be the first to comment on "Tak Punya Toilet, Warga Perum Bekasijaya Indah Mengadu Ke Caleg Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: