Ratusan Warga Terima Manfaat Baksos Kesehatan Sinergi PKS Cimanggis dan Para Caleg

Nur Azizah Tamhid

BEKASIMEDIA.COM – Ahad (4/11/2018), bertempat di Lokasi RT 06/09 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, DPC PKS Cimanggis Kota Depok bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar, Nur Azizah Tamhid dan Caleg DPRD Kota Depok, Sri Utami dan Caleg DPRD Provinsi Jabar, Imam Budi Hartono mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat umum.

Kegiatan bhakti sosial didukung oleh tim medis sebanyak dua (2) dokter, satu (1) apoteker dan sebanyak empat (4) tenaga paramedis, dalam kegiatan ini berhasil melayani sebanyak seratus (100) orang warga masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

Harapannya masyarakat merasakan manfaat atas kegiatan bhakti sosial dan kembali sehat dari sakitnya serta mengenal caleg-caleg yang diusung oleh PKS untuk pemilu legislatif tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Nur Azizah Tamhid mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk rutin berolahraga agar sehat dan bugar sepanjang usia. Ia juga mengatakan kebugaran fisik akan menunjang aktivitas dakwah.

“Kita berolahraga agar dapat beraktivitas dan berdakwah untuk syiar Islam di Kota Depok umumnya dan Kecamatan Cimanggis khususnya.” tukasnya. (dpk)

Be the first to comment on "Ratusan Warga Terima Manfaat Baksos Kesehatan Sinergi PKS Cimanggis dan Para Caleg"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*