fbpx

Puspa Permaswari Luncurkan Komunitas Ibu Sehat Jatiluhur

BEKASIMEDIA.COM – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Tokoh Muslimah Peduli Perempuan dan Anak, Puspa Permaswari meluncurkan Komunitas Ibu Sehat di Kelurahan Jatiluhur, Ahad (29/10).

“Komunitas ini dibentuk sebagai kepedulian kepada para ibu dan remaja putri agar lebih memperhatikan kesehatan. Salah satu programnya, kami rutin menggelar Senam Sehat Nusantara ini,” ujar Puspa.

Perempuan yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil IV Jatiasih dan Jatisampurna dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap komunitas ini langgeng dan menjadi wadah perekat silaturahim ibu-ibu di Jatiluhur.

“Selain itu juga, dengan senam setiap pekan, ibu-ibu bisa lebih terjaga kesehatannya. Nanti ke depannya juga bisa diadakan kegiatan penyuluhan kesehatan,” tambah ibu dari 4 anak ini.

Sementara itu, Ketua RW 04 Jatiluhur, Ustaz Madani Hasmi menyambut baik komunitas ini dan kegiatan senam pagi.

“Ya, di sini belum ada kegiatan senam untuk ibu-ibu. Saya sambut baik semua kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Semoga senam ini bisa diadakan rutin seterusnya,” kata Ustaz Madani.

Launching Komunitas Ibu sehat dan Senam Nusantara dihadiri oleh sekitar 70 peserta. Seusai senam, ibu-ibu peserta bersama-sama menikmati hidangan ‘rebusan’ seperti: jagung, singkong, dan pisang rebus.[ind]

Be the first to comment on "Puspa Permaswari Luncurkan Komunitas Ibu Sehat Jatiluhur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: