fbpx

GISS Sepakat Jika Caleg PBB Tak Perjuangkan Suara Umat Siap di-PAW

BEKASIMEDIA.COM – Gerakan Indonesia Shalat Shubuh (GISS) Bekasi Raya menjadi salah satu Ormas Islam yang hadir dalam Agenda Silaturahmi dan Penandatanganan MoU Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 19 ormas Islam kota Bekasi (27/10) di RM Margajaya, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Menurut Ismail Ibrahim poin komitmen bersama 19 ormas sangat menarik, pasalnya ada kesamaan persepsi dan pemahaman dalam merumuskannya, terutama poin pertama dalam mendorong kebijakan peraturan keumatan (syariah) menjadi bahasan penting.

“Poin-poin yang ditawarkan menarik. Dan saya pikir itu tawaran yang menarik dari partai agar umat bisa punya kepanjangan tangan di parlemen/dewan,” ujar Ismail Ibrahim kepada awak media.
(27/10/2018).

Kendati demikian, GISS merasa masih perlu mengevaluasi kembali tiga poin yang diajukan sebelum menandatangani kesepakatan dengan PBB.

GISS juga mengapresiasi ketegasan PBB dalam hal komitmen menegakan kebenaran.
Komitmen untuk siap di-PAW, dicopot kalau tidak berani memperjuangkan, dalam konteks ini perjuangan umat, “saya kira ini adalah partai satu-satunya yang tegas dengan komitmen ini,” jelasnya.

“Ya, mohon doanya dan dukungannya. Dengan satu fraksi PBB minimal 7 kursi akan mudah mengawal aspirasi ummat,” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "GISS Sepakat Jika Caleg PBB Tak Perjuangkan Suara Umat Siap di-PAW"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: