fbpx

Didukung 19 Ormas Islam, PBB Kota Bekasi Deklarasikan “Rumah Baru Umat Islam”

BEKASIMEDIA.COM – Silaturrahim dan MoU Partai Bulan Bintang (PBB) dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam se-Kota Bekasi yang antara lain dihadiri PA 212, GISS, KB GPII dan 16 ormas lainnya ini berlangsung di RM Margajaya, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu pagi, (27/10/2018).

Dalam sambutannya ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PBB Kota Bekasi Joko Utomo, menyatakan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk membangun kesepahaman antara umat Islam yang diwadahi oleh ormas ormas Islam dengan PBB. Selain itu momen ini dapat dijadikan wadah umat Islam kota Bekasi untuk menyampaikan ide ide dan gagasan tentang perpolitikan di kota Bekasi dalam rangka membangun kota Bekasi ke depan.

Sementara itu ketua pemenangan pemilihan umum (Kappu) sekaligus caleg DPR RI PBB Kota Bekasi Randy Bagasyudha mengatakan kegiatan ini dalam rangka menampung aspirasi umat Islam.

“Selain agenda silaturrahim dengan ormas Islam hari ini juga PBB mendeklarasikan diri sebagai wadah untuk menampung aspirasi umat Islam, PBB menjadi ‘Rumah Baru Umat Islam’ yang ditandai dengan komitmen bersama terkait peraturan deklarasi dukungan 19 ormas Islam,” terang orang yang akrab disapa RBY ini.

Diantara poin komitmen bersama 19 ormas Islam tersebut antara lain: Pertama, memperjuangkan terbentuknya peraturan daerah (Perda) syariah di kota Bekasi. Kedua, memperjuangkan calon presiden hasil ijtima ulama yaitu Prabowo-Sandi.
Ketiga, memperjuangkan dan mengakomodasi aspirasi umat Islam Kota Bekasi. (Dns)

Be the first to comment on "Didukung 19 Ormas Islam, PBB Kota Bekasi Deklarasikan “Rumah Baru Umat Islam”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: