fbpx

Ternyata Angka Kemiskinan Masih Tinggi di Kabupaten Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Ternyata angka kemiskinan masih tinggi di Kabupaten Bekasi. 520 ribu dari 3,6 juta warga Kabupaten Bekasi masih berada dibawah garis kemiskinan.

Hal ini disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis, dalam sambutannya pada Tabligh Akbar Forum Dakwah Industri (FORDAI) dan Forum Komunikasi Masjid dan Musholla Cikarang Raya (FORKAMMI) yang menghadirkan dai kondang Ustadz Abdul Somad, di Masjid Mekar Indah Perumahan Cikarang Baru, Cikarang Utara, Kamis (25/10/2018) pagi.

Atas dasar kondisi ini, Abdul Azis yang juga pembina FORKAMMI ini mengajak jamaah tabligh akbar yang hadir untuk terus menggalakkan shodaqoh jariyah. Agar lebih efektif lagi pengelolaannya, beliau menyarankan agar shodaqoh nya melalui lembaga zakat.

“Kita ingin mengubah warga yang masih miskin menjadi lebih sejahtera melalui zakat,” harapnya.

Selain menyampaikan tentang hal ini, Abdul Azis mengungkapkan rasa harunya bisa bersilaturahmi dalam suasana penuh keakraban.

“Selaku tuan rumah merasa sangat bangga dan bahagia, terharu atas terselenggaranya kegiatan luar biasa ini. Terimakasih atas seluruh dukungan, semoga dibalas Allah SWT. Mohon dibukakan pintu maaf apabila masih banyak kekurangan. Dua mingguan persiapan acara Akbar ini. Alhamdulillah BAZNAS Kabupaten Bekasi bisa ikut berpartisipasi,” ungkapnya. (eas)

Be the first to comment on "Ternyata Angka Kemiskinan Masih Tinggi di Kabupaten Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: