Soal Kasus Neneng, Tokoh Cagar Budaya Bekasi Imbau Warga Hormati Proses Hukum

BEKASIMEDIA.COM – Pasca Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus gratifikasi perizinan proyek raksasa Meikarta oleh KPK, banyak respons dari masyarakat yang kecewa dan mencibir perilaku yang dilakukan oleh orang nomor satu Kabupaten Bekasi tersebut.

Hal tersebut salah satunya menjadi perhatian Tokoh Masyarakat Bekasi H. Naryo yang mengatakan dengan terjadinya OTT yang melibatkan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin agar menjadi pembelajaran masyarakat luas, sehingga tidak meniru perilaku tersebut yang dapat merugikan masyarakat luas.

“Tanggapan terkait OTT ambil hikmahnya dan meminta warga Bekasi tetap kondusif, menjaga budaya dan kearifan lokal,” ujar Warga Buni Bakti ini, Rabu (17/10/2018).

Pria yang pernah menjabat pengurus Cagar Budaya tersebut mengharapkan agar masyarakat Bekasi dapat menghormati proses hukum yang berjalan dan aspek Psikologi keluarga dari pelaku tindak korupsi tersebut, pasalnya di media sosial masyarakat berbondong-bondong mem-bully tersangka korupsi tersebut.

“Harus menghormati proses hukum yang berjalan dan memperhatikan aspek psikologis anak dan keluarga, jadi bully-bully-annya udah dulu. Kita harus dewasa” tutupnya. ***

Be the first to comment on "Soal Kasus Neneng, Tokoh Cagar Budaya Bekasi Imbau Warga Hormati Proses Hukum"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*