fbpx

Akun Medsos Neneng Hasanah Yasin Dipenuhi Komentar Sadis

BEKASIMEDIA.COM – Setelah Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin ditetapkan sebagai tersangka penerima suap kasus Meikarta, akun media sosial facebooknya dipenuhi komentar warga yang geram dengan perilaku korupnya.

Neneng Hasanah Yasin jarang sekali aktif di media sosial kecuali pada saat masa kampanye Pilkada. Pantauan bekasimedia.com, unggahan terakhir Neneng di facebook bertanggal 22 Januari 2018, saat itu ia mengunggah foto keluarga lengkap bersama suaminya Almaida Rosa Putra yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat dan juga putra putri mereka.

Potret bahagia itu harus mendapatkan banyak sekali komentar negatif sejak KPK menetapkan Neneng sebagai tersangka pada Senin (15/10/2018) malam lalu.

“Nginep di tahanan pasti dingin bu, Apalagi Cuma pake tiker doang. Doa dari sebagian mantan rakyat ibu dikobul oleh Allah SWT,” komentar Rafa Naura Hermawan.

Hanya berselang dua pekan lalu, guru honorer di Kabupaten Bekasi menggelar aksi besar-besaran menuntut kesejahteraan. Saat audiensi, Neneng Hasanah Yasin membuat pernyataan yang menyakiti guru honorer dan sempat viral.

“Wkwkwk mending sederhana gak rakus bgt sama harta. Siap-siap Indosiar bikin film azab,” komentar Wahyu Luiz.

“Bu Neneng, ibu kan jadi anggota Timses Jokowi di Jawa Barat. Ceritain aja bu sama KPK, itu duitnya buat apa? Jangan mau dikorbanin sendirian,” kata Mirna Annisa. (eas)

Be the first to comment on "Akun Medsos Neneng Hasanah Yasin Dipenuhi Komentar Sadis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: