fbpx

Bulan Madu di Thailand Lebih Berkesan Dengan Menginap di 5 Hotel Ini

Selamat menempuh hidup bagi bagi Anda yang baru saja menikah. Apakah Anda sudah memikirkan untuk berbulan madu di mana? Kalau belum, mengapa tidak ke Thailand saja? Thailand bisa dibilang menyajikan paket liburan yang cukup lengkap di region Asia Tenggara.

Harganya tidak terlalu mahal, ada banyak hiburan modern, dan banyak pula destinasi wisata alam yang eksotis. Bulan madu di Thailand pun tidak akan lengkap bila Anda tidak menginap di hotel dengan pengalaman terbaik. Oleh karena itu, berikut ini beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. V Villas Hua Hin

Apa bulan madu impian Anda? Bila impian Anda adalah berjalan santai di atas pasir pantai lembut dengan deburan ombak, maka V Villas Hua Hin adalah pilihan terbaik Anda. Berada di villa satu ini akan membuat Anda merasa ingin selamanya berada di Thailand. Villa satu ini juga menyediakan kolam renang privat, cocok untuk Anda yang ingin mencari privasi. Bila Anda sedang tidak ingin kemana mana, villa ini juga memiliki restoran yang menyediakan menu BBQ lezat.

2. Layana Resort & Spa

Punya impian bulan madu di tempat yang memiliki pemandangan menghadap pulau Phi Phi yang eksotis? Tidak perlu bingung karena Layanan Resort & Spa ini adalah yang terbaik. Anda bisa menggunakan salah satu kamar suite-nya yang nyaman nan mewah, dan hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai. Membuat pantai pasir putih ini serasa pantai pribadi, hanya untuk Anda berdua. Resort ini juga memiliki fasilitas spa yang khusus memberikan pelayanan terbaik bagi pasangan bulan madu. Jangan lupa untuk merasakan candle light dinner di restoran pantainya.

3. JW Marriott Khao Lak

Bila Anda tidak menginginkan bulan madu dengan menikmati keindahan pantai, maka jangan memilih Thailand. Sebab, Thailand memiliki begitu banyak destinasi pantai indah yang tidak mungkin bisa dilupakan. Apalagi kalau Anda memilih menginap di JW Marriott Khao Lak ini. Di resort ini, Anda bisa menikmati waktu romantis ditemani keindahan pantai Khuk Khak di Phang Nga.

Hotel ini juga memiliki amenitas berbintang lima. Dengan fasilitas Wi-Fi, balkon pribadi, dan restoran berbintang dengan chef kelas dunia. Jangan lupa untuk main ke berbagai tempat yang ada di Phang Nga. Dengan demikian, bulan madu Anda pun akan terasa jadi lebih berkesan.

4. Let’s Sea Hua Hin
Pernahkah Anda mendengar kata “kurang vitamin sea”? Maka hotel bernama Let’s Sea ini akan memenuhi asupan “sea” Anda. Dengan konsep dan desain yang inovatif dan modern, ambiance yang nyaman, Let’s Sea di Hua Hin ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang berjiwa modern.

Di resort ini Anda bisa bukan hanya bisa menikmati keindahan pantai Hua Hin saja. Anda juga memandangi lautan bintang di atas langit karena masih minimnya polusi cahaya. Jangan khawatir, rooftop yang disediakan ini privat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal privasi bersama pasangan.

5. Phuket Marriott Resort

Terakhir, Phuket Marriott Resort ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak ingin jauh-jauh dari eksotisme laut berwarna hijau turquoise. Terletak di pesisir Phuket, resort satu ini memadukan pengalaman menginap yang intim dan mewah dalam satu paket. Kualitas apa yang ingin Anda cari? Sebab resort ini sudah menyiapkannya untuk Anda semua. Suasana tradisional Thailand? Ada, suasana modern? Juga ada. Soal keramahan stafnya pun Anda tidak perlu khawatir, karena Marriott memang sudah terbukti sebagai penyedia hotel yang berkelas.

Jangan lupa, Thailand memiliki begitu banyak destinasi menarik, sehingga Anda tidak bisa selamanya berada di dalam kamar saja. Namun, setelah lelah berkeliling Anda bisa langsung beristirahat di salah satu dari dia lima hotel tersebut.

Dengan demikian waktu bulan madu Anda akan lebih berkesan selama di Thailand. Bagi Anda juga ingin berbulan madu dengan lebih nyaman, maka bisa dengan memilih maskapai yang menyediakan penerbangan ternyaman. Misalnya, dengan menggunakan Garuda Indonesia.

Be the first to comment on "Bulan Madu di Thailand Lebih Berkesan Dengan Menginap di 5 Hotel Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: