fbpx

Aliansi Mahasiswa Bekasi Galang Dana Bantu Donggala

BEKASIMEDIA.COM – Aliansi Mahasiswa Bekasi peduli Sulawesi telah berhasil mengumpulkan dana sumbangan Rp 11 juta untuk membantu korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu Sulawesi Tengah. Dana tersebut hasil sumbangan masyarakat Bekasi yang dikumpulkan dalam 3 hari terakhir.

Koordinator penggalangan dana, Raffi raditya, selasa 16 Oktober 2018 mengungkapkan, penggalan dana dilakukan sejak 3 Oktober hingga 5 Oktober 2018. “Kita menggalang dana secara bergantian di beberapa titik lampu merah yang ada di Kota Bekasi , dari jam 15.00 sore hingga 17.30 sore,” jelasnya.

Raffi mengatakan, selain aksi galang di perempatan lampu merah, mahasiswa juga berjalan ke toko-toko untuk meminta sumbangan. “Kita juga membuka posko di dalam kampus untuk menerima sumbangan berupa pakaian dan sejenisnya,” ujarnya.

Penanggungjawab aksi, Egi tri Nugraha sekaligus ketua KSATRIA STIE TRIBUANA mengatakan, untuk sementara, hasil penggalangan dana hingga hari Terakhir ini telah mencapai Rp 11 juta. Dana tersebut rencananya akan disalurkan melalui Forum kordinasi Siaga Bencana Kota Bekasi.

Aliansi Mahasiswa Bekasi peduli Sulawesi merupakan gabungan dari 4 organisasi kemahasiswaan di Bekasi. Keseluruhan organisasi tersebut yaitu KSATRIA, STIE TRIBUANA, STMIK MITRA KARYA, STT MITRA KARYA. ***

Be the first to comment on "Aliansi Mahasiswa Bekasi Galang Dana Bantu Donggala"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: