Ira Aryani Romli Caleg Perempuan Tamsel yang Empati

BEKASIMEDIA.COM – Calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 2, Ira Aryani Romli Rabu pagi, (10/10/2018) melakukan takziyah ke kediaman salah seorang warga yang meninggal dunia karena sakit.

Ira Aryani dikenal yang sangat dekat masyarakat dan dikenal sebagai orang yang aktif dalam organisasi kepemudaan dan pemberdayaan perempuan hadir di rumah warga yang berduka almarhummah Manih Jeding (60) warga Kampung Buwek Raya, RT 02/22 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ira datang saat jenazah orangtua yang tinggal seorang diri di rumah yang tahun 2015 lalu pernah mendapatkan bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari pemerintah daerah hasil usulan tokoh perempuan yang peduli lingkungannya ini.

Sebagai warga Perum Griya Asri 2, Sumberjaya, Tambun Selatan yang sudah 23 tahun tinggal di Tambun Bekasi mengenal betul karakter dan kondisi masyarakatnya. Oleh sebab itu dirinya selalu berempati kepada tetangga dan lingkungan.

Tokoh perempuan yang sudah 3 tahun belakangan ini aktif di partai Golkar lewat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kecamatan Tambun Selatan mengaku dirinya dekat dengan masyarakat semata mata untuk saling berbagi dan membantu sesama yang ditimpa kesulitan.

Saat ditanya soal visinya maju dalam Pileg 2019 mendatang, Ira mengaku akan fokus pada pemberdayaan kaum perempuan dan anak muda agar bisa lebih mandiri.

“Saya akan konsen pada pemberdayaan perempuan dan anak muda, yang mandiri, agar menjadi masyarakat yang kreatif, cerdas dan sehat,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Dapil 3 Tambun Selatan memang belum ada keterwakilan anggota Dewannya di parlemen. Dengan 52 ribu suara yang berasal dari wilayahnya ini, Ira berharap kerja kerja sosialnya dapat lebih ditingkatkan lagi bila dirinya nanti masuk di parlemen untuk memperjuangkan masyarakat di Kecamatan Tambun Selatan. (Dns)

Be the first to comment on "Ira Aryani Romli Caleg Perempuan Tamsel yang Empati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*