fbpx

Mengintip Kebiasaan Baik Caleg Perempuan Sukabumi

BEKASIMEDIA.COM – Tinggal di sebuah komplek perumahan yang warganya terdiri dari bermacam- macam daerah biasanya sulit untuk beradaptasi. Namun dengan keramahan, Any Tri Hendarini, Caleg PKS No Urut 6 untuk Provinsi Jabar 5 Dapil Kokab Sukabumi, mampu dengan mudah beradaptasi salah satunya dengan cara mengunjungi tetangga-tetangganya yang sedang terkena musibah sakit.

Ahad lalu, 30 September 2018, setelah melaksanakan olahraga rutin Senam Jantung Sehat bersama warga RW 8 Perumahan Mekarsari Permai, Mekarsari, Cicurug, Sukabumi, Any menyambangi Bu Noni yang sudah lama terkena serangan stroke. Bu Noni tampak bahagia dan tampak lebih sehat. Seraya mendoakan agar Noni semakin membaik.

Tidak itu saja, Any juga berjumpa dengan Burhan dari RT 1 yang terkena serangan stroke juga. Any menyapa dan menanyakan kondisi beliau terkini.

Di perumahan ini memang sudah terjalin kebersamaan antar tetangga. Walaupun Any tinggal di wilayah RT 3, namun beliau selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sakit di RT yang lain.

Suasana kekeluargaan dan persaudaraan di wilayah perumahan mekarsari permai ini menjadi satu daya tarik tersendiri untuk orang luar mengambil contoh bagaimana pengurus perumahan ini mengelola warganya. (cj-iar)

Be the first to comment on "Mengintip Kebiasaan Baik Caleg Perempuan Sukabumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: