fbpx

Nur Azizah Tamhid: Jika Keluarga Kokoh, Negara Kuat

Source: Facebook Nur Azizah Tamhid

BEKASIMEDIA.COM – Calon Anggota DPR RI Dapil Kota Depok-Kota Bekasi, Nur Azizah Tamhid menyatakan fokus kerjanya ke depan lebih mengutamakan pengokohan keluarga. Ia yakin, keluarga yang tangguh adalah cerminan negara yang kuat.

“Kalau saya mencari terobosan melakui tim saya nanti akan menemui komunitas-komunitas, kemudian menyampaikan wawasan mengenai mengokohkan
keluarga (keluarga tangguh). Itu visi saya,” katanya saat ditemui di Hotel Santika Mega Bekasi, Ahad (7/10/2018).

Hal itu menjadi target utama, kata Nur karena kelihatannya masyarakat di era ini perlu kembali diingatkan akan pentingnya pendidikan karakter, yakni terbangunnya 10 karakter baik di dalam diri anak. Dan itu bermula dari didikan manusiawi kedua orangtua.

“Bagi saya, kalau orangtua paham, orangtua tangguh maka anaknya akan terbentuk (karakternya) dengan baik. Kasus kenakalan remaja ada karena longgarnya pengawasan orangtua sehingga harus dimulai dari pendidikan ke orangtuanya (parenting) dulu,” tegasnya.

Oleh karena itu ia juga mengimbau kepada kaum muda yang akan menikah agar menyiapkan pengetahuan yang cukup mengenai persiapan dan pengelolaan kehidupan pernikahan sehingga bisa siap sedia dengan segala kondisi di masa yang akan datang.

“Ini yang mau nikah jangan asal mau-mau nikah saja, tapi harus belajar dulu,” tukasnya.

Ia menyadari memang kasus perceraian, keluarga tidak harmonis hingga pergaulan bebas remaja juga kekerasan terhadap anak kerap terjadi, baik di kota Depok maupun kota Bekasi. Oleh karena itu ia akan tetap mensosialisasikan (memberikan wawasan) tentang Ketahanan keluarga / Keluarga Tangguh ini saat terjun ke masyarakat nanti.

Saat ditanya apakah dirinya percaya diri mampu memenangkan perolehan suara yang signifikan di Pileg 2019, ia mengaku optimis. (anr/paw)

Be the first to comment on "Nur Azizah Tamhid: Jika Keluarga Kokoh, Negara Kuat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: