fbpx

Kompetitor PKS di Pilkada Jadi Dewan Pembina GARBI Bekasi Raya

BEKASIMEDIA.COM – Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Bekasi Raya resmi dideklarasikan pada Jumat (5/10/2018) malam di Cafe Stadion, Jalan Jenderal Sudirman Kota Bekasi.

Sejumlah anggota legislatif yang tak lagi maju menjadi caleg PKS di Pemilu 2019 hadir dalam kesempatan ini. Diantaranya Anggota Fraksi PKS DPR RI Sutriyono serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata dan Muhammad Kurniawan.

Yang menarik, GARBI Bekasi Raya mengangkat Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjadi dewan pembina. Padahal, saat pilkada lalu Rahmat Effendi adalah kompetitor PKS.

Saat itu pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto didukung oleh mayoritas partai, sementara PKS dan Gerindra mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Nama Rahmat Effendi sebagai dewan pembina GARBI Bekasi Raya disampaikan oleh ketua panitia deklarasi, Nur Cholis.

Tokoh pemuda yang digembleng di KAMMI Bekasi dan kini aktif di KNPI ini menyatakan dengan tegas nama Rahmat Effendi masuk sebagai dewan pembina.

“GARBI Bekasi Raya ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran terhadap Kota Bekasi kedepan. Apalagi dewan pembinanya adalah Rahmat Effendi yang juga sebagai walikota Bekasi yang baru terpilih,” kata Nur Cholis pasca deklarasi, Jumat (5/10/2018) malam.

Tokoh muda yang urung jadi caleg PKS ini menegaskan GARBI Bekasi Raya akan menjadi mitra pemerintahan Kota Bekasi.

“Kita akan sama-sama memberikan sumbangsih untuk Kota Bekasi yang nantinya bisa dirasakan masyarakat luas,” katanya. (f)

Be the first to comment on "Kompetitor PKS di Pilkada Jadi Dewan Pembina GARBI Bekasi Raya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: