fbpx

Keren! Aktivis Kemanusiaan Ini Wakafkan Dirinya untuk Warga Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dengan nomor urut 7 adalah seorang aktivis kemanusiaan.

Sukismo (50), asal kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi adalah sosok relawan kemanusiaan yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam aksi aksi sosial, bencana maupun konflik dalam dan luar negeri.

“Bagi saya mewujudkan harapan masyarakat adalah suatu amanah pengabdian,” ujarnya kepada bekasimedia.com Jum’at (5/10/2018)

Mengawali kariernya sebagai relawan kemanusiaan sejak terjadi gempa dan tsunami Aceh tahun 2005 kini Sukismo sudah 13 tahun mewakafkan dirinya berjibaku dengan kegiatan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Saat ini dirinya diamanahkan DPD PKS Kota Bekasi untuk mengikuti perhelatan kontestasi politik pada Pileg 2019 mendatang

Tentunya bukan hal yang asing bagi Sukismo untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat jika dirinya nanti terpilih masuk ke parlemen untuk menyuarakan suara rakyat khususnya di Dapilnya. (Dns)

Be the first to comment on "Keren! Aktivis Kemanusiaan Ini Wakafkan Dirinya untuk Warga Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: