fbpx

Ustadz Arifin Ilham Ceburkan Pegiat Sosial Hj. Ermi Yusfa Masuk Senayan

BEKASIMEDIA.COM – Hj. Ermi Yusfa memutuskan untuk terjun ke dunia politik mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat VI yang meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilu 2019 nanti.

Majunya dia dalam Pileg ini juga lantaran adanya dukungan dari sejumlah ulama dari Kota Depok dan Kota Bekasi. Seperti ustazd Arifin Ilham dan ulama lainnya.

“Alhamdulillah majunya saya banyak dukungan dari para ulama dari kota Depok dan kota Bekasi dan hati saya terpanggil untuk berjuang membangun masyarakat untuk lebih baik,” ucap Bunda Erni sapaan akrabnya, Senin (1/10/2018)

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Rizki Pratama ini pun mengatakan bahwa jika dirinya terpilih nanti bisa berbuat lebih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan memberikan program-program yang baik untuk kemashlahatan umat.

“Setidaknya ketika terpilih nanti maka saya memiliki peluang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya juga bisa mengusulkan maupun mendorong program yang baik untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Selain itu, niat dirinya terjun ke dunia politik ini juga salah satunya adalah untuk berdakwah. Karena itu, dirinya tidak ada beban bila tidak terpilih untuk masuk ke parlemen.

“Saya tegaskan juga, bahwa majunya saya ini juga dalam rangka berdakwah selain ingin berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tim pemenangan pun saya beritahu agar berjuang semata-mata mengharap ridho Allah SWT,” tandasnya.

Ermi mengaku selama ini dirinya memang aktif di dunia sosial. sejauh ini dirinya telah memberikan pembinaan kepada masyarakat khususnya para anak yatim yang hafal Al-Quran dan memberdayakan marbot masjid.

“Alhamdulillah sejauh ini saya memang telah aktif dalam dunia sosial. Semua itu saya lakukan untuk mencari ridho Allah SWT,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Ustadz Arifin Ilham Ceburkan Pegiat Sosial Hj. Ermi Yusfa Masuk Senayan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: