fbpx

Ratusan Kader dan Pengurus PKS Bekasi Barat Geruduk Kantor DPD, Ada Apa?

BEKASIMEDIA.COK – Ratusan kader dan pengurus DPC PKS Bekasi Barat mendatangi kantor DPD PKS Kota Bekasi yang terletak di Jalan KH Noer Ali Selatan Jakasampurna pada Ahad (30/9/2018).

Kedatangan ratusan kader senior ini lengkap dengan pengurus DPC dan DPRa PKS se Bekasi Barat. Mereka datang tidak dengan tangan kosong melainkan membawa juga spanduk-spanduk.

Namun ternyata kedatangan mereka bukan untuk melakukan aksi menggugat partai tetapi untuk menunjukkan dukungan dan kesiapan menghadapi Pemilu tahun 2019.

“Semua kader sudah mulai bergerak, mesin partai mulai running. Setiap kader dan pengurus tingkat DPC mulai menggerakkan kader-kader dibawahnya. Pokoknya semua kader PKS Bekasi Barat siap menyambut pesta demokrasi tahun 2019,” ungkap Ketua DPC PKS Bekasi Barat Widjil Nugroho Baruno di halaman kantor DPD PKS Kota Bekasi, Ahad (30/1/2018) siang.

Widjil Nugroho Baruno menambahkan strategi PKS Bekasi Barat program sosialisasi akan dimaksimalkan melalui jalur darat maupun udara (media sosial).

Jumlah kader yang melimpah dan terintegrasi dengan media sosial diharapkannya bisa optimal menyebarkan program dan visi misi calon anggota legislatif yang diusung.

“Kader diharapkan bisa like dan share atmosfer kemenangan, kebaikan maupun pemberitaan partai,” katanya.

Dalam kesempatan ini hadir pula kader PKS yang akan maju menjadi calon anggota DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan Bekasi Barat dan Medansatria diantaranya Kadarusman Somad, Rosdini Intan, Saiful Fathan Azizi, Rahmat Malik, Febriyandi dan Tri Mulyaningsih.

Terakhir, Widjil Nugroho Baruno meminta pengurusnya mulai menyiapkan saksi. “Kekuatan PKS di setiap pemilu, salah satunya adalah saksi yang tangguh dan kapable di setiap TPS. Untuk Pemilu 2019 jumlah TPS naik hanpir seratus persen dan kami akan menyiapkan itu,” pungkasnya. (eas)

Be the first to comment on "Ratusan Kader dan Pengurus PKS Bekasi Barat Geruduk Kantor DPD, Ada Apa?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: