fbpx

Setelah Lombok, LAZ U-Care Indonesia Akan Buka Posko di Donggala

BEKASIMEDIA.COM – Laz U-care Indonesia Divisi Kemanusiaan, setelah membuka posko dan membantu recovery gempa Lombok kini mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu membantu korban gempa Palu dan Donggala yang Jumat tanggal 28 September 2018 diguncang gempa 7.7 skala Richter.

“Team Ucare akan segera berangkat ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan dan assesment terhadap kebutuhan yang diperlukan,” jelas Direktur U-Care Indonesia, M. Anwar, (30/9/2018).

Seperti diketahui di Lombok pasca gempa, mengalami krisis air bersih juga hunian sementara. Belum lagi masyarakat masih trauma setelah tempat tinggalnya roboh dihantam gempa. Maka U-Care membantu membangun huntara (hunian sementara) Rumah Ukhuwah 10 unit. Kedua, pembangunan Masjid sementara 3 unit, pembangunan MCK dan air Bersih 5 unit, pengiriman mobil air bersih 10 mobil, trauma Healing 4 kali, serta backup Dapur Umum (subsidi).

Oleh karena itu, Direktur U-Care Indonesia berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi berdonasi melalui U-Care membantu korban gempa dan tsunami di Palu selama masa pemulihan.

Salurkan donasi anda melalui UCare Indonesia:

Bank Syariah Mandiri 7100 3000 14
A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Konfirmasi ke hotline Ucare
0899-1381-234

https://www.instagram.com/p/BoTxk4llR3x/?hl=id

(*)

Be the first to comment on "Setelah Lombok, LAZ U-Care Indonesia Akan Buka Posko di Donggala"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: