fbpx

Empat Poin Penting Deklarasi “Dukungan Ustadzah untuk Negeri’

SALURANSATU.COM – Bidang Ketahanan Keluarga Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) menggelar seminar bertemakan “Selamatkan Indonesia dari Pergaulan Bebas, Menuju Indonesia Bermartabat” Sabtu, (29/9/2018) di Aula Amanah Dault, Jalan Pengadegan Selatan nomor 10, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini Alppind sekaligus menggelar Deklarasi Dukungan Ustadzah Untuk Negeri (U2N) kepada Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Ketua Bidang Ketahanan Keluarga, Dr. Aan Rohanah dan Ketua Aliansi Perempuan Peduli Indonesia Hj. Atifah Hasan, Lc. Majelis Taklim dan lintas profesi membacakan Deklarasi bersama.

1. Kami para ustadzah dari seluruh provinsi siap memenangkan bahwa prabowo sandiaga uno sbg capres dan cawapres 2019, sekuat upaya kami dengan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi para ustadzah dan jamaah

2. Kami para ustadzah akan mengajak seluruh jamaah agar mengerahkan keluarga,tetangga, saudara, teman dan jaringan utk memilih pasangan nomor 2 bpk prabowo sandi pada April 2019

3. Kami para ustadzah beserta para jamaah siap menjadikan rumah rumah kami manjadi posko kemenangan serta menjadi saksi di setiap TPS

4. Kami para ustadzah meminta serta menghimbau para jamaah beserta keluarga dan masyarakat umum untuk memperbanyak doa kemenangan dalam setiap waktu. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan & kelancaran.

Acara Deklarasi yang dihadiri oleh mantan anggota DPR RI, Wirianingsih, Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta, Solikhah dan Istri Cawapres nomor 2, Nur Asia Uno serta dihadiri sebanyak lebih dari 500 peserta undangan dari berbagai majelis taklim. (*)

Be the first to comment on "Empat Poin Penting Deklarasi “Dukungan Ustadzah untuk Negeri’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*