Didominasi Incumbent, Dapil I PKS Optimis Raih 2 Kursi Legislatif

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara menyatakan partainya optimis dan realistis akan mendapatkan 2 kursi DPRD pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Ini menjadi tantanganlah karena di sini banyak incumbent, tapi buat PKS karena kita punya kultur dan karakter yang solid, Saya haqqul yakin Dapil I Bekasi Selatan dan Timur ini kita akan raih 2 kursi,” ujarnya kepada bekasimesia.com pada acara konsolidasi partai di markaz dakwah DPC PKS Bekasi Timur, Ahad (16/9/2018).

Heri Koswara yang akrab dipanggil Herkos ini mengatakan target 2 kursi itu sangat realistis karena nantinya akan ada perwakilan dari Bekasi Selatan dan Bekasi Timur masing-masing 1 orang, sehingga untuk mengadvokasi dan meriayah kader internal maupun masyarakat akan lebih mudah jika 1 Kecamatan dipegang oleh 1 orang anggota legislator.

Disinggung soal peta kekuatan dan mesin partai Herkos mengatakan PKS masih tetap solid dan dinamika yang terjadi di tubuh partai berlambang Ka’bah yang diapit oleh bulan sabit itu tidak besar jumlahnya serta tidak mengganggu internal PKS.

“Kalau mesin partai solid Insyaallah, kalaupun ada dinamika itu tidak mempengaruhi karena tidak banyak dan mudah- mudahan ini tidak akan besar serta tidak mengganggu mesin partai PKS,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Didominasi Incumbent, Dapil I PKS Optimis Raih 2 Kursi Legislatif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*