fbpx

Masih Butuh Bantuan, U-Care Indonesia Terus Salurkan Donasi bagi korban Gempa Lombok

BEKASIMEDIA.COM – Pasca gempa berkekuatan 7.0 SR yang mengguncang Lombok, hingga hari Kamis, 13 September 2018 setidaknya Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat korban meninggal 555 orang dan yang mengungsi lebih dari 390.529 jiwa. Ribuan bangunan rusak.

Menurut info BMKG, gempa susulan yang terjadi sampai hari ini sudah 1.005 kali sejak 5 Agustus 2018.

Mengingat dampak bencana tergolong luar biasa, tentu saja Lombok tidak bisa bekerja sendiri me-recovery daerahnya hingga pulih. Tangan-tangan dermawan masih sangat diperlukan agar masyarakat terdampak gempa bisa kembali hidup dengan cukup nyaman.

“Sahabat, dalam ikhtiar bersama menolong NTB, UCare Indonesia mengirimkan bantuan berupa makanan cepat saji, air mineral, obat-obatan, membangun Rumah Ukhuwah, trauma healing untuk anak-anak, Masjid Sementara, Layanan Kesehatan, MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dan kebutuhan mendesak lainnya,” jelas Direktur UCare, Muhammad Anwar, Kamis (13/9/2018).

UCare Indonesia juga mengajak para donatur dan relawan untuk menyapa dan berbagi kebahagiaan kepada para korban gempa di Lombok, NTB.

“in sya Allah UCare Indonesia akan terus bersama-bersama mengembalikan senyum saudara-saudara kita yang berada di Lombok,” kata Anwar.

UCare Indonesia juga masih terus mengajak sahabat untuk peduli terhadap saudara-saudara kita di Lombok melalui :
Bank Syariah Mandiri 7100 3000 14
A.N Yayasan Ukhuwah Care Indonesia.

“Terima kasih Bapak/Ibu atas kepercayaannya, bantuan dan partisipasinya yang diberikan kepada UCare Indonesia. Terus Doakan dan Dukung kami agar dapat terus mewujudkan Solusi Peduli untuk Lombok,” tukasnya.

Konfirmasi Donasi klik 👇🏻
http://bit.ly/KonfirmasiViaWhatsApp
021 88960316
FB,IG,Twitter,YT : Laz UCare
www.ucareindonesia.org

Informasi dan komunikasi
WA : 0899 1381 234
Telp : (021) 8267 9568

Be the first to comment on "Masih Butuh Bantuan, U-Care Indonesia Terus Salurkan Donasi bagi korban Gempa Lombok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: