Wirianingsih: Pemimpin Harus Mampu Hadirkan Rasa Aman bagi Rakyatnya

BEKASIMEDIA.COM – Mantan anggota DPR RI asal Fraksi PKS Wirianingsih menyatakan pemimpin negeri ini harus mampu memberikan rasa aman dan kesejahteraan rakyatnya. Hal itu ia sampaikan usai memberikan ceramah di hadapan ratusan tokoh masyarakat se Jakarta Barat di Hotel Samala, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Sabtu (8/9/2018)

“Pemimpin itu tugas utamanya adalah membuat rakyat aman dan sejahtera. Tertib bermasyarakat, saling gotong royong di antara kita,” ujarnya

Situasi sekarang ini, kata Bu Wiwi, demikian biasa ia disapa membuat banyak rakyat takut, saat jalan takut, berpendapat takut, “tidak merdeka kita sekarang. Kita menginginkan situasi sekarang ini aman, nyaman, tenang bahkan kita melepas anak-anak saja kita tidak aman, takut diculik, takut terkena narkoba. Sekarang jajanan anak-anak saja isinya sudah ada permen-permen narkoba, belum lagi tayangan tayangan yang sangat berbahaya, hampir tidak ada perhatian negara kepada keluarga dan anak-anak kita. Padahal bangsa ini sepuluh hingga dua puluh tahun ke depan akan dipimpin oleh anak anak kita yang sekarang ini,” jelasnya.

Oleh karena itu ia berharap kepemimpinan yang akan datang ini ada perubahan yang mendasar. Dimulai dari penyelenggara negara yang harus hidup hemat karena utang negara sudah membengkak 4000 triliun.

“Jadi APBN kita yang cepat ini kalau diibaratkan seseorang memakai kain kalau ditarik ke atas kakinya kelihatan dan kalau di tarik ke bawah dadanya kelihatan, oleh karenanya yang cepat ini haruslah dibangun dengan gaya hidup kepemimpinan yang sederhana, anggaran jangan boros, harus tepat sasaran, jangan lagi dikurangi dengan proyek-proyek dan harus betul-betul memikirkan nasib anak-anak kita, terutama ibu-ibu yang mereka setiap hari sangat dekat dengan kebutuhan ekonomi kita, jadi ini sangat memperihatinkan dan harus ada perubahan yang mendasar kedepan.” tukasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Wirianingsih: Pemimpin Harus Mampu Hadirkan Rasa Aman bagi Rakyatnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*