fbpx

Ketua HIPMI Bekasi Raya Harap Media Online Jadi Inspirator Masyarakat

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya, Radityo Egi menyatakan saat ini pertumbuhan media online di Kota Bekasi cukup pesat dan cepat.

Ditemui di sela-sela acara Musyawarah Cabang ketiga HIPMI Bekasi Raya, Egi mengungkapkan di tahun 2017 hingga 2018 perkembangan media online begitu cepat, sehingga HIPMI merasakan transformasi digital lewat dunia media online menjadi signifikan.

“Era Digital 4.0 memfilter informasi cukup sulit, jadi harapannya adalah dengan hadirnya teman-teman media online bisa lebih efektif dan solutif dalam menghadirkan pemberitaan yang berimbang, tidak tendensius dan mampu menciptakan iklim kondusif di masyarakat,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Senin (10/9/2018)

HIPMI Bekasi Raya cukup merasakan kemampuan media online dalam penetrasi informasi yang cepat di masyarakat. Dalam kesempatan ini juga HIPMI mengucapkan selamat kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Kota Bekasi yang merayakan milad pertama.

Lebih lanjut Egi juga berharap media online mampu menjadi mediator, motivator, inspirator dalam membangun pemberitaan yang positif serta menjadi vitamin bagi masyarakat. (Dns)

Be the first to comment on "Ketua HIPMI Bekasi Raya Harap Media Online Jadi Inspirator Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: