Hari Ini, Dua Kandidat Siap Bertarung di Muscab HIPMI Bekasi Raya

BEKASIMEDIA.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya, digelar hari ini, Senin (10/9/2018). Dua kandidat bakal ketua umum HIPMI Bekasi Raya, Yogi Kurniawan dan Azmi Robbani bakal bertarung pada musyawarah cabang yang akan berlangsung di XXI Giant Mega Mal Bekasi, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Kedua kandidat Calon ketua umum HIPMI Bekasi Raya periode mendatang dinilai sama sama memiliki kapasitas dan intelektualitas sebagai pengusaha muda. Ini menjadi sangat penting bagi perjalanan HIPMI selama 3 tahun kedepan.

Ketua pelaksana acara Muscab HIPMI ke III, Wisnu kepada bekasimedia.com menyatakan sebagaimana tradisi yang berlaku di HIPMI Bekasi Raya bahwa ketua umum hanya dibolehkan menjabat sekali dalam periode 3 tahunan ini.

Wisnu juga mengatakan tradisi kaderisasi kepemimpinan di tubuh HIPMI ini dilakukan agar setiap kepemimpinan yang lama harus terus mampu menelurkan kader baru pemimpin selanjutnya.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan rencananya acara pemilihan Calon Ketua Umum HIPMI Bekasi Raya periode 2018 – 2021 ini akan dihadiri oleh Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi.

(dns)

Be the first to comment on "Hari Ini, Dua Kandidat Siap Bertarung di Muscab HIPMI Bekasi Raya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*