Komentar Emak-emak tentang Sosok Any Tri Hendarini

BEKASIMEDIA.COM – Sosok Any Tri Hendarini rupanya memberi banyak inspirasi bagi kaum ibu di Sukabumi. Melalui Ormas Salimah, Calon Anggota Legislatif Provinsi Jawa Barat Dapil 5 Kota/Kabupaten Sukabumi ini bahkan bisa lebih dekat lagi dengan para perempuan sehingga bisa ikut berkontribusi memberdayakan mereka.

“Bu Ririn cepat akrab, ya, baik, ustadzah banget lah gitu. Insya Allah berpengaruh di masyarakat,” kata Sri Purwati warga RT 4 RW 8 Perum Mekarsari Permai, ahad (2/9/2018).

Sri yang juga menjabat sebagai Kabid Pendidikan Salimah Zona 2 (yang meliputi wilayah Cicurug, Parungkuda, Cidahu, Ciambar, Parakansalak, Bojonggenteng, Klapanunggal dan Kabandungan), Sukabumi ini berharap semua kegiatan positif yang telah dilakukan Any untuk memberdayakan kaum perempuan di tempatnya bisa terangkat ke provinsi.

“Karena banyak kegiatan positif yang kita lakukan misalnya menolong masyarakat yang kekurangan ekonomi. Kegiataan sosial ini yang harus dan banyak kita lakukan. sehingga bisa menjangkau masyarakat luas,” tukas Sri.

Sementara itu, Maya, warga RT 2 RW 8 menyatakan Any memang pribadi yang santun dan selama ini banyak bergaul dengan warga.

“Soal agama juga pantaslah menjadi seorang pendakwah. Keluarga teratur, anak-anak teratur. Bagus sosialisasinya. meraih semuanya. Semua ketarik dengan bahasa dia. Panutan juga. layak maju menjadi caleg,” ujarnya.

Ia berharap kalau nanti Any terpilih, ia tetap santun serta dapat mewujudkan keinginan membangun majelisnya (majelis taklim) sendiri. (*)

Be the first to comment on "Komentar Emak-emak tentang Sosok Any Tri Hendarini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*