fbpx

Tinggikan Nilai Komersial, PPPSRS Grand Centerpoint Bekasi Ciptakan Hunian Nyaman

BEKASIMEDIA.COM – Rapat umum perdana anggota Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Grand Centerpoint Bekasi Selatan dan pembahasan program kerja tahun 2018-2019 berlangsung hari ini, Sabtu, (1/9/2018).

Bertemakan “Menciptakan Kenyamanan Ketertiban dan Kebersamaan di Grand Centerpoint Apartement” Ketua PPPSRS Zulkah Hidayat menyatakan pada umumnya semua pemilik dan penghuni apartemen itu ingin mendapatkan kenyamanan, kedamaian sehingga bisa menjalankan aktivitas sebagai warga yang baik.

“Program-program PPPSRS adalah bagaimana menjaga dan memelihara apartemen Grand Apartemen Centerpoint ini agar mempunyai nilai tambah serta memiliki nilai komersial yang lebih tinggi,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Untuk itu, kata Zukah, tentunya harus ada program-program unggulan di antaranya dalam segi kenyamanan, keamanan, kebersihan, dan alhamdulillah dengan adanya program parkir berbayar saat ini seluruh penghuni tidak ada lagi permasalahan soal tempat parkir, di samping itu juga dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Apartemen Grand Centerpoint berlokasi di kawasan strategis, Jalan Ahmad Yani sebagai pusat kota dan bisnis dengan 2 tower yang dibatasi dengan fasilitas kolam renang dan berkapasitas 1157 unit terdiri dari 952 unit, 165 kios dan 36 food court serta 4 tenant. (Dns)

Be the first to comment on "Tinggikan Nilai Komersial, PPPSRS Grand Centerpoint Bekasi Ciptakan Hunian Nyaman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: