fbpx

PPPSRS Grand Centerpoint Bangun Komunikasi dengan Pemda dan Masyarakat

BEKASIMEDIA.COM – Humas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Grand Centerpoint Bekasi, Aji Ali Sahbana menyatakan pihaknya dalam upaya menciptakan hunian yang aman, nyaman, bersih dan bernilai komersial tinggi berupaya maksimal dalam pengelolaannya baik internal maupun eksternal.

“Kami di PPPSRS mengakomodir dari berbagai kalangan profesi mulai dari pengusaha, akademisi, birokrat, pendidik dan perbankan yang intinya bagaimana caranya kita dalam pengelolaan hunian apartemen mampu menghadirkan rasa nyaman, aman dan tentunya berdampak kepada naiknya nilai komersial apartement Grand Centerpoint Bekasi ini,” ujarnya kepada bekasimedia.com, di sela-sela rapat umum anggota, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Aji, pengelolaan secara internal adalah penataan kepenghunian termasuk pendataan hingga membuat situasi hunian menjadi nyaman, tenang buat siapapun yang tinggal.

Sementara secara eksternal bagaimana membangun hubungan dengan pemerintah daerah ataupun juga kepada masyarakat sekitar.

Seperti diketahui apartement Grand Centerpoint berada pada wilayah sangat berdekatan dengan masyarakat, tentunya pihaknya merasa harus bisa bekerjasama dengan masyarakat.

Sebagai implementasi dalam penyerapan tenaga kerja pihaknya melibatkan masyarakat sekitar apartemen, “Ini salah satu bukti kontribusi kami kepada masyarakat dengan menjaga kearifan lokal dan itu menjadi sangat penting dalam membangun hubungan kami dengan masyarakat,” imbuhnya.

Berdasarkan Undang-undang nomor 26 tahun 2011 tentang rumah susun, Peraturan Menteri nomor 15 tahun 2007, Keputusan Menteri nomor 06 tahun 1995 PPPSRS apartemen Grand Centerpoint dibentuk pada 10 Maret 2018 dengan susunan kepengurusannya. (Dns)

Be the first to comment on "PPPSRS Grand Centerpoint Bangun Komunikasi dengan Pemda dan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: