fbpx

Fase Recovery Gempa Lombok, U Care Indonesia Bangun Hunian Sementara dan Masjid Darurat

BEKASIMEDIA.COM – Pemerintah telah mencabut status tanggap darurat gempa Lombok. Namun bukan berarti masyarakat terdampak gempa tidak perlu lagi menerima bantuan. Bantuan terus datang secara berkala hingga sepenuhnya Lombok bisa pulih kembali.

Salah satu lembaga yang masih memberi bantuan sejak awal pasca kejadian hingga masa recovery ini adalah U Care Indonesia.
Pada fase emergency bencana di Pulau Lombok – NTB, U Care Indonesia menyalurkan bantuan berupa penyediaan pangan sembako, selimut, alat kebersihan, kebutuhan bayi dan wanita, serta kebutuhan mendesak lainnya yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara, NTB.

“Pada fase recovery ini, U Care Indonesia berupaya menyalurkan bantuan berupa Pembangunan Rumah Ukhuwah berbentuk hunian sementara, Pembangunan Masjid sementara/masjid darurat,” jelas Direktur U Care, Muhammad Anwar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/8/2018), “targetnya bisa dipakai Sholat Jumat pada tanggal 31/8/2018,” lanjutnya.

Selain itu ada juga proses pembangunan MCK dan Air Bersih, kegiatan Yankes (Layanan Kesehatan) yang semua titik itu tersebar di Lombok Barat, Lombok Utara dan Lombok Timur.

“Untuk mensukseskan kegiatan kami di sana, Sahabat, mari bersama-bersama kita kembalikan senyum saudara-saudara kita di Lombok dengan berdonasi,” pungkasnya.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan bantuan melalui U Care bisa transfer ke

Bank Syariah Mandiri 7100 3000 14
kode bank 451

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Konfirmasi Donasi ke:

http://bit.ly/KonfirmasiViaWhatsApp
021 88960316

FB,IG,Twitter,YT : Laz UCare
www.ucareindonesia.org

Untuk Informasi dan komunikasi
Hotline UCare Indonesia
0899 1381 234

Be the first to comment on "Fase Recovery Gempa Lombok, U Care Indonesia Bangun Hunian Sementara dan Masjid Darurat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: