fbpx

Majelis Etik DPP Partai Gerindra Sahkan Kepengurusan Ibnu Hajar Tanjung

BEKASIMEDIA.COM – Majelis Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dipimpin Mutanto Juwono dan Sekretaris Anwar Ende mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tertanggal 23 Agustus 2018 perihal struktur pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bekasi bernomor 08-026 A/MK-GERINDRA /2018.

Berdasarkan penunjukkan surat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi nomor: JB12.VIII.054/A/DPC-GERINDRA/2018 tanggal 20 Agustus 2018 tentang permohonan penyelesaian permasalahan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra, disampaikan bahwa kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi yang sah dan dinyatakan masih berlaku adalah di bawah kepemimpinan, Ibnu Hajar Tanjung (Ketua) dan Boy David Taga (Sekretaris) serta lrman Firmansyah, (Bendahara) berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor : 01-0066/kp:s/DPP-GERINDRA/ 2018.

Sementara itu, Wakil Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Yadi Hidayat ditemui di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis malam (23/8/2018) menyatakan dengan adanya surat majelis etik tersebut secara otomatis membatalkan surat yang beredar sebelumnya terkait polemik dualisme kepemimpinan ditubuh DPC.

Oleh karena itu, Yadi mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus DPC Partai Gerindra kembali untuk fokus bekerja untuk pemenangan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di bawah kepemimpinan ketua Ibnu Hajar Tanjung.

“Kami juga berpesan kepada Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) agar terus bekerja turun ke bawah di daerah pemilihan (Dapil) masing masing melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar target-target yang hendak dicapai oleh partai dapat maksimal,” ungkapnya.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi sempat mengalami polemik dualisme kepemimpinan, meskipun ada SK DPP Partai Gerindra yang menyatakan Eko Setya Pramono sebagai ketua DPC Partai Gerindra periode 2018-2023.

Namun saat ini, kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi tetap berjalan. Hal itu terbukti, pada tahapan hasil verifikasi daftar calon sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi tidak ada masalah.

Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Ibnu Hajar Tanjung dan Sekretaris Boy David Taga tetap solid. Didukung oleh 12 PAC dan sayap partai, kepemimpinan Ibnu Hajar Tanjung tengah terfokus kepada penambahan kursi di legislatif. Adapun Pilpres, menghantarkan Prabowo ke kursi presiden RI. (Dns)

Be the first to comment on "Majelis Etik DPP Partai Gerindra Sahkan Kepengurusan Ibnu Hajar Tanjung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: