fbpx

Regenerasi Kepengurusan, HIPMI Bekasi Raya akan Gelar Muscab Ketiga

BEKASIMEDIA.COM –
Badan Pimpinan Cabang HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bekasi Raya, dalam waktu dekat yaitu tanggal 10 September 2018 akan menggelar perhelatan Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang ketiga dengan mengangkat tema “Optimalisasi HIPMI Dalam Menunjang Kewirausahaan di Kota Bekasi”. lni merupakan agenda rutin tiga tahunan sekaligus merupakan langkah estafet kepemimpinan.

HIPMI Bekasi Raya dalam tiga tahun terakhir telah memberikan pengaruh positif khususnya kepada pengusaha-pengusaha muda generasi milenial di Kota dan Kabupaten Bekasi untuk tidak malu-malu Iagi bergerak menjadi seorang usahawan dari usia dini.

Dengan diselenggarakannya Muscab Hipmi Bekasi ini selain untuk melaporkan pencapaian-pencapaian Hipmi Bekasi Raya di bawah pimpinan Ketua umum Radityo Egi, sekaligus dalam rangka mencari Ketua Umum yang baru periode 2018 2021.

HIPMI Bekasi Raya menyadari bahwa dunia kewirausahaan adalah salah satu pilar atau tonggak ekonomi yang tidak main-main. Kewirausahaan akan berdampak banyak terhadap proses berkembangnya ekonomi di Kota Bekasi atau yang lebih luas lagi Ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Oleh karena itu diupayakan secara sinergi bagaimana masyarakat luas khususnya generasi milenial ini siap memasuki dunia usaha, apalagi karakteristik milenial yang ingin bebas, serba cepat dan kreatif sangat mungkin diakomodir dalam dunia usaha.

HIPMI Bekasi Raya terus berjalan beriringan dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi sehingga peran pemerintah di tingkat kota dan kabupaten dapat men support penuh pergerakan Hipmi itu sendiri. Hipmi pun terus mengawal serta memberikan masukan-masukan membangun kepada pemerintah terkait haI-hal yang dapat meningkatkan persentase wirausaha di kota dan kabupaten Bekasi.

Semoga dengan peralihan estafet kepemimpinan yang baru nanti dengan dihadirkannya calon-alon ketua umum Hipmi Bekasi Raya yang akan berkontestasi, Hipmi berharap akan terus menjaga eksistensinya sebagai sebuah organisasi yang tidak hanya besar tetapi memberi dampak luas dalam perekonomian bangsa. (*)

Be the first to comment on "Regenerasi Kepengurusan, HIPMI Bekasi Raya akan Gelar Muscab Ketiga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: