fbpx

Pertarungan Dua Caketum HIPMI Bekasi Raya Bakal Memanas

BEKASIMEDIA.COM – Pertarungan sengit Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya diprediksi bakal seru.

Pasalnya ada dua kandidat Caketum yang bakal maju untuk mengambil alih tongkat estafet jabatan bergengsi kumpulan para pengusaha muda Bekasi Raya pada 10 September mendatang menjadi momentum pergantian warna dan model HIPMI periode 2018-2023.

Bertempat di Warung Top Inc, Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur, dua kandidat Caketum HIPMI Bekasi Raya sedikit memaparkan terkait program masing masing kandidat dalam acara konferensi pers jelang muscab mendatang, Selasa (21/8/2018).

Yogi Kurniawan Muntako, salah seorang kandidat kuat Caketum HIPMI Bekasi Raya menyatakan salah satu visinya maju pada pemilihan ketua baru adalah untuk memberdayakan perekonomian daerah dengan melibatkan pengusaha muda di HIPMI.

Yogi yang juga sebagai ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur – Bekasi Selatan dari partai Golkar.

Sementara, kandidat kedua adalah Muhammad Azmi Robbani yang juga anak petinggi PKS di Kota Bekasi memiliki visi kuat menumbuhkan jumlah pengusaha muda dan meningkatkan bersama kualitas pebisnis muda Bekasi naik level. (Dns)

Be the first to comment on "Pertarungan Dua Caketum HIPMI Bekasi Raya Bakal Memanas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: