HUT RI, U Care Indonesia Terima Bantuan Gempa Lombok dari Yayasan Avicenna

BEKASIMEDIA.COM – Banyak hal yang dilakukan segenap elemen masyarakat memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dimulai dengan apel lalu dilanjutkan dengan ragam lomba dan hiburan.

Ada juga sebagian masyarakat lainnya yang memilih menggelontorkan bantuan sosial mengingat sesama warga negara Indonesia di Lombok tengah berduka saat ini. Seperti diketahui, Lombok diguncang gempa 7.0 skala richter pada 5 Agustus 2018.

Lembaga pendidikan Avicenna Bekasi Utara hari ini (17/8/2018) menyerahkan bantuan bagi korban gempa Lombok melalui lembaga U Care Indonesia.

Qoharuddin, Manager LAZ U Care Indonesia menyatakan bantuan yang diamanahkan melalui lembaga ini sebesar Rp. 51.000.000,-

“Alhamdulillah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, SDIT, SMPIT dan Play Group Avicenna menyerahkan dana bantuan bencana gempa Lombok, NTB,” kata Qoharudin.

Penyerahan Dana tunai diserahkan oleh Alamsyah Qolbi, Ketua Yayasan Avicenna kepada Qoharudin selepas upacara bendera memperingati HUT ke -73 RI pagi ini.

Sementara itu, Alamsyah Qolbi menyatakan bantuan ini sebagai rasa empati kepada sesama anak bangsa.

“Kami dari yayasan Avicenna, seluruh siswa dari play group, TK, SD, SMP dan SMA menyerahkan bantuan kepada warga di Lombok yang terkena musibah bencana melalui U Care Indonesia,” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "HUT RI, U Care Indonesia Terima Bantuan Gempa Lombok dari Yayasan Avicenna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*